10 hutan ter aneh


camping dengan mengunjungi hutan tentu saja menjadi alternatif saat liburan. Permukan di bumi terdiri dari 9,4% hutan tapi sebenarnya lebih dari 50% bumi terdiri dari hutan. Kemanakah sisanya? Sebagai makhluk yang mengisi dunia seharusnya kita harus menjaga apa yang nenek moyang wariskan bukan malah mengeksploitasinya.  Kebanyakan orang mengidentifikasi hutan dengan pohon-pohon, tapi konsep ekosistem hutan mencapai lebih jauh dan mencakup banyak spesies, seperti tanaman yang lebih kecil, jamur, bakteri, serangga, hewan, serta aliran energi dan siklus nutrisi. 

Berikut beberapa hutan ter aneh di dunia



10. North Sentinel Island Forest


Sentinel Utara Island adalah salah satu dari Kepulauan Andaman di Teluk Benggala. Ini terletak di sebelah barat dari bagian selatan Pulau Andaman Selatan. Pulau Sentinel Utara unik karena dikelilingi oleh terumbu karang dan tidak memiliki pelabuhan alam. Untuk alasan ini, daerah itu pernah menetap oleh orang Eropa dan mengalami deforestasi. Pulau ini hampir sepenuhnya tertutup pohon-pohon tua pertumbuhan dan 72 km ² (27,8 sq mi). Karena isolasi, Utara Pulau Sentinel telah menjadi rumah bagi suku pra-Neolitik terakhir dikenal sebagai Sentinelese tersebut.




9.Crooked Forest


The Crooked Forest adalah hutan pohon pinus berbentuk aneh terletak di luar desa Nowe Czarnowo, di barat Polandia. Hutan mengandung sekitar 400 pohon pinus yang tumbuh dengan tikungan 90 derajat di dasar koper-koper mereka. Semua pohon yang bengkok dan dikelilingi oleh hutan besar pohon-pohon pinus yang tumbuh lurus. Pohon-pohon bengkok ditanam sekitar 1930 ketika wilayah ini dalam provinsi Jerman Pomerania. Diperkirakan bahwa pohon-pohon dibentuk dengan alat manusia, tetapi metode dan motif untuk menciptakan hutan saat ini tidak diketahui.





8.Red Forest

The Red Forest atau Hutan Kayu Worm terletak dalam 10 kilometer (6,2 mil) daerah sekitar Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl, dekat kota Pripyat, Ukraina. Setelah kecelakaan nuklir Chernobyl pada tanggal 26 April 1986, Hutan Kayu Worm berubah warna jahe-coklat dan mati. Dalam upaya pembersihan, sebagian besar pohon dibuldoser dan dikuburkan di "kuburan sampah." Parit-parit tertutup dengan hamparan pasir dan tertanam beberapa bibit pohon pinus baru. Hari ini, Red Forest tetap menjadi salah satu daerah yang paling terkontaminasi di dunia. Lebih dari 90% dari radioaktivitas Hutan Merah terkonsentrasi di dalam tanah. Hutan telah dicap sebagai "Radiologi Reserve" dan merupakan sarang hewan langka.


7. Chestnut Hills


The chestnut blight adalah penyakit yang merusak yang telah menyerang pohon kastanye Amerika dan menyebabkan kepunahan massal dari pohon di Amerika Serikat bagian timur. Penyakit ini sengaja diperkenalkan ke Amerika Utara sekitar tahun 1900, baik melalui impor kayu chestnut atau melalui pohon kastanye impor. Pada tahun 1940, hampir semua pohon chestnut Amerika hilang. Pohon-pohon yang luar biasa sekali tumbuh setinggi 200 kaki (61 meter), dengan diameter batang 14 kaki (4,2 meter).

6Sea of Trees


The Sea of ​​Trees atau Aokigahara adalah hutan terletak di dasar barat laut Gunung Fuji di Jepang. Hutan berisi sejumlah gua-gua tersembunyi dan pohon-pohon raksasa. Hutan iini disebut sebagai lautan puhon karena suara dari desiran anginnya seperti ombak di lautan. Aokigahara terdapat beberapa satwa liar dan dikenal sebagai tempat sepi. Di zaman modern, Aokigahara telah mendapatkan reputasi untuk dua hal, pemandangan Gunung Fuji dan bunuh diri. Saat ini tidak ada statistik yang dapat diandalkan untuk jumlah kasus bunuh diri di hutan. Namun pada tahun 2004, 108 mayat ditemukan di Aokigahara. Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah Jepang telah berhenti mempublikasikan jumlah kasus bunuh diri di hutan ini. Pada tahun 2010, dilaporkan bahwa 247 orang mencoba bunuh diri di Aokigahara, tapi hanya 54 berhasil. Angka bunuh diri telah menyebabkan pejabat untuk menempatkan tanda-tanda di hutan, dalam bahasa Jepang dan Inggris, yang mengajak masyarakat untuk mempertimbangkan kembali tindakan mereka. Setiap tahun, koleksi polisi dan sukarelawan melakukan pencarian tubuh di tanah. Mayat selalu ditemukan, biasanya tergantung dari pohon-pohon.


5.Trillemarka – Rollagsfjell Forest


Trillemarka - Rollagsfjell adalah 147 km ² (57 sq mi) cagar alam yang terletak di Buskerud, Norwegia. Hutan ini dibuat pada tanggal 13 Desember 2002 dan terletak di daerah pegunungan antara Nore di Numedal dan Solevann di Sigdal. Trillemarka - Rollagsfjell merupakan hutan belantara purbakala terakhir  di Norwegia. Tanah tersebut memiliki semua kualitas hutan Norwegia asli, termasuk lembah tak tersentuh, sungai, danau, dan pohon-pohon yang sangat tua. Trillemarka - Rollagsfjell adalah rumah bagi 93 daftar spesies yang terancam punah.


4.Dark Entry Forest


Dudley Town (Village of the Damned) adalah sebuah kota hantu di Cornwall, Connecticut. Ini didirikan sebuah pemukiman kecil di pertengahan 1740-an-dan komunitas yang berkembang pada abad ke-18, yang dikenal sebagai Owlsbury. Kota ini merupakan komoditi industri besi di kawasan itu. sebelumnya tempat ini adalah tempat yang populeruntuk dikunjungi sampai orang-orang mulai melaporkan penampakan aneh, pembunuhan, dan bunuh diri massal. Dalam beberapa kasus, penduduk kota mengalami halusinasi yang dirasuki setan yang memerintahkan mereka untuk melakukan bunuh diri. Penduduk kota mulai berpikir daerah itu dikutuk. 

3.Ardennes

The Ardennes merupakan wilayah hutan yang luas, perbukitan dan pegunungan di Belgia, Luksemburg, dan Perancis. Tanah tersebut ditutupi oleh hutan lebat dan medan yang sulit. Daerah ini kaya akan kayu, mineral. The Ardennes memegang posisi strategis di Eropa. Untuk alasan ini, sejumlah besar pertempuran terkenal telah terjadi. The Ardennes telah berpindah tangan pada banyak kesempatan yang berbeda. Pada abad ke-20, Ardennes dianggap tidak cocok untuk operasi militer besar-besaran, tetapi dalam kedua Perang Dunia I dan Perang Dunia II, Jerman berhasil mempertaruhkan untuk membuat sebuah bagian melalui area untuk menyerang Perancis.

2.Hoia-Baciu Forest


The Hoia-Baciu Forest yang terletak dekat Cluj-Napoca, Rumania dan secara lokal disebut sebagai Segitiga Bermuda dari Rumania. Hutan ini dinamai demikian karena ada cerita seorang gembala yang hilang di wilayah tersebut dengan dua ratus domba. Kebanyakan orang yang tinggal di sekitar hutan takut untuk masuk. Mereka percaya bahwa mereka yang mengunjungi situs tidak akan pernah kembali. 
The Hoia-Baciu Forest memiliki reputasi dalam aktivitas paranormal. Orang-orang telah menyaksikan beberapa kejadian aneh di tempat tersebut. Fenomena yang paling umum termasuk melihat bola-seperti lampu misterius, suara perempuan, cekikikan, penampakan. Pada 1970-an, daerah itu merupakan sarang untuk penampakan UFO.




1.Ancient Wuda Forest















Pada bulan Februari 2012, para ilmuwan di Cina utara mengumumkan bahwa mereka telah selesai merekonstruksi hutan purba yang ditemukan terkubur di bawah lapisan tebal debu vulkanik dekat dengan daerah Mongolia Wuda. 20 kilometer persegi (12,4 mil) hutan benar-benar dipertahankan setelah meletus gunung berapi yang besar 298 juta tahun yang lalu dan menjatuhkan sejumlah besar lava dan abu di situs. Penemuan ini mengingatkan pada kehancuran kota Romawi Pompeii pada tahun 79. Itu ditentukan bahwa ledakan itu berasal dari gunung berapi besar sekitar 100 kilometer jauhnya. Kehancuran meninggalkan lapisan abu yang sekarang tebal 66 cm (sekitar 40 inci). Ledakan robek daun dari cabang, merobohkan pohon, dan dimakamkan hutan.